Naas, Pengendara Motor Tewas Ditempat Akibat Lakalantas Tunggal



Dompu, Realnews.id - Kejadian Lakalantas yang terjadi di tanjakan jurang setan Jalan Lintas Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu pada kamis (03/12/2020) sekitar pukul 22.30 wita mengakibatkan salah satu pengendara motor tewas ditempat.


Dalam rillis tertulis Ps Paur Kabag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah menceritakan bahwa pada Kamis tanggal 03 Desember 2020 sekitar pukul 22.30 wita bertempat di Tanjakan Jurang Setan Jalan lintas Pekat - Beringin Jaya Desa Pekat Kec. Pekat Kab. Dompu, ada pengendara motor yang berbonceng tiga, dengan menggunakan sepeda motor pretelan tanpa Nomor Polisi.

Korban An. FAUZI, (15 ), Desa Kananga Kec. Tambora Kab. Bima. dengan dua orang temanya An. ANJAS, (18), Desa Kananga Kec. Tambora Kab. Bima. Serta An. NABIL alias RYAN, (17), Desa Nangamiro Kec. Pekat Kab. Dompu

Korban An. Nabil Alias Ryan Meninggal di tempat, dan dua temannya di larikan di Puseksmas Calabai dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pekat.

Kejadian kecelakaan diketahui pertama kali atas informasi dari masyarakat kepada piket SPK II Polsek Pekat via telepon bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di tanjakan jurang setan. Pada saat itu Kapolsek Pekat IPDA MUH. SOFYAN HIDAYAT, S.Sos sedang melaksanakan patroli cipkon. Mengetahui informasi tersebut, Kapolsek beserta anggota Patroli langsung menuju ke TKP. Sesampai di TKP, terlihat tiga orang korban tergeletak di aspal dan tidak bisa bergerak dan sedang dikelilingi oleh warga sekitar. Setelah dilakukan pengecekan, ketiga korban dalam keadaan luka berat dan salah satunya atas nama NABIL alias RIAN meninggal dunia. Selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Calabai dengan menggunakan mobil patroli.

Berdasarkan keterangan korban bahwa ketiganya pada saat itu sedang dalam keadaan mabuk dan berbonceng tiga dengan menggunakan satu unit sepeda motor dari arah timur yaitu sepulang dari Desa Sorinomo. Ketiganya hendak pulang ke Desa Kananga Kab.Bima, namun tiba-tiba terjadi kecelakaan saat menuruni tanjakan jurang setan.

Tidak ada saksi yang melihat jelas kejadian tersebut, namun pengakuan salah satu korban yang masih hidup atas nama ANJAS mengatakan bertabrakan dengan truk sementara korban lainnya atas nama FAUZI menyatakan tidak bertabrakan dengan apa-apa. Posisi korban pada saat sebelum kecelakaan yaitu ANJAS selaku pengendara sepeda motor, NABIL alias RIAN berada di tengah dan FAUJI berada paling belakang.

3) Atas kejadian tersebut, korban an. NABIL meninggal dunia di tempat karena mengalami luka cukup serius di kepala bagian kanan akibat benturan. Korban selamat atas nama ANJAS mengalami patah paha sebelah kiri, patah tangan sebelah kiri dan luka lecet di kepala, sedangkan sdr. FAUZI mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri dan luka lecet di beberapa bagian muka, tangan dan kaki.

Korban atas nama ANJAS dan FAUZI saat ini masih dirawat di Puskesmas Calabai sementara korban meninggal atas nama NABIL alias RIAN langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya dan memaklumi kejadian tersebut sebagai musibah.

Keadaan dan situasi di Puskesmas calabai terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.

Dugaan sementara bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat korban pengendara sepeda motor yang dalam keadaan mabuk tidak bisa mengendalikan setir saat menuruni tanjakan yang menikung ditambah lagi dengan keadaan aspal jalan yang tidak rata. Sehingga dengan kecepatan tinggi dari atas tanjakan hingga ke bawah sempat menabrak batu besar ataupun deker yang berada di pinggir jalan.

TKP laka lantas di Tanjakan jurang setan Desa Pekat Kec. Pekat Kab. Dompu memang sangat rawan dan sudah seringkali terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menelan beberapa korban nyawa. Hal tersebut dikarenakan tanjakan tersebut selain terdapat tikungan tajam juga jalannya bergelombang dari bagian atas hingga ke bawah.. ( Rn01 ).

COMMENTS

Nama

9,11,agama,6,Arena,25,batubara,1,bencana alam,1,Bima,547,Dirgahayu RI,1,Dompu,247,Ekbis,11,Featured,271,gotong royong,1,Hukrim,209,Jakarta,7,Kesehatan,56,Kesenian,1,Kota Bima,25,Lingkungan,64,Lombok,164,Mataram,1,migas,1,olah Raga,1,Opini,16,organisasi,1,ormas,1,Papua,1,Pariwisata,17,pemerintah,2,Pemerintahan,331,Pendidikan,41,perdagangan,2,Perekonomian,1,Peristiwa,126,pertambangan,1,pertanian,4,peternakan,1,politik,57,Polri,2,Religi,26,senibudaya,2,Sosbud,44,sosial budaya,10,Sosok,14,Sumbawa,68,Sumbawa Barat,3,TNI,1,UKM,1,
ltr
item
Real News: Naas, Pengendara Motor Tewas Ditempat Akibat Lakalantas Tunggal
Naas, Pengendara Motor Tewas Ditempat Akibat Lakalantas Tunggal
https://1.bp.blogspot.com/-pLQraXd5_sI/X8mQ7aoIDdI/AAAAAAAACsM/R9w30QocpPAJQZz6ueaKwUiKhroO5Aj2QCLcBGAsYHQ/w640-h640/CollageMaker_20201204_092634785.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-pLQraXd5_sI/X8mQ7aoIDdI/AAAAAAAACsM/R9w30QocpPAJQZz6ueaKwUiKhroO5Aj2QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h640/CollageMaker_20201204_092634785.jpg
Real News
https://www.realnews.id/2020/12/naas-pengendara-motor-tewas-ditempat.html
https://www.realnews.id/
https://www.realnews.id/
https://www.realnews.id/2020/12/naas-pengendara-motor-tewas-ditempat.html
true
6818170785924333180
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content